Monday, December 19, 2011

Count down

This is my last week work here. 
About 8 months ago, I decided to quit my job in travel agent, coz my mom was sick for a week.
Mom tidak sanggup lagi mengasuh Vino sewaktu aku bekerja.
Vino anaknya aktif sekali, kepala batu, sering ga mau nurut, dll yang bikin mom stress.
Jadi, karena sering marah2. tekanan darah naik.
Singkat cerita, aku terpaksa cuti  seminggu. Di satu sisi, tidak enak juga (sungkan) ninggalin kantor lama2.
Di lain sisi, aku juga tidak bisa ninggalin Vino, apalagi tante & cece (kakak perempuan) setengahnya nyalahin Vino.
Aku rasa, sudah waktunya aku quit. Sebenarnya sudah beberapa lama mom minta aku berhenti, tapi waktu itu tidak bisa, karena beberapa teman kantor baru keluar juga. Lagian waktu itu aku masih ragu2.

Setelah berunding dengan suami, dan dia setuju...aku mengajukan surat resign.
Ealah...ternyata belum di-acc. Karena kondisi kantor baru saja ditinggal manager, tiketing senior juga mau cuti melahirkan dan yang lain masih baru-baru. So, setelah tarik ulur, akhirnya disetujui aku resign after Christmas (bayangin...jadi molor 1/2 tahun-an).

So...this is it :)
They tried to hold me here, but unfortunately.. I can't fulfill it.
During the last weeks here, I got some insights.
I'm grateful coz they like my work and appreciate me.
I'm grateful coz their trust.
I'm grateful coz God give me inspiration to make a gift to my friends (hope they like it)-
This is altoers tradition. Usually, altoers gave a memorabilia to workmates whom was intend to leave.
But this time, I'd like to do it :)

"We cannot do great things on this Earth, only small things with great love."-
- Mother Teresa

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...