Tuesday, December 27, 2011

The last day: Unforgetable christmas moment

Hari Sabtu, 24 Dec 2011 adalah hari terakhirku di kantor.
Sudah kurencanakan sebelumnya, bagi-bagi coklat sama handmade cards (made by myself..hmm).
Kali itu aku pakai baju yang sporty. Pake sepatu kets juga (gress belum kepakai, gara2 dulu beli buat badminton, tapi terus ga jadi main).
Actually, this is my style. I like sporty cloth.
Tak lupa bawa Canon kesayangan ^^
Balikin baju seragam yang dicuci sehari sebelumnya.

Ngomong-ngomong soal hand made cards...inspirasinya datang pagi-pagi, waktu aku lagi otw ke kantor.
Aku mau n (berharap) aku bisa kasi kesan yang sedikit berbeda dari teman-teman kantor yang sudah resign sebelumnya. Biasanya waktu pamitan meraka bagi2 nasi kotak, atau snack atau lainnya.
Yeah...this time, I'd like to make it different.
Kalau nasi kotak, agak berat di ongkos, mengingat tanggal tua nih :P
Jadi aku pikir kasi coklat Silver Queen aja.
Terus, mengadopsi tradisi altoers (my other memorable workplace), dimana anak yang resign dapat kreasi design dari kita, kali ini aku mau sebaliknya.
Berhubung lagi getol-getolnya bikin scrap book buat Vino..aku ada ide bikin card sendiri untuk teman-teman.

Yah, proyek scrap booknya ditunda dulu. Bikin +- 14-15 kartu. Cari ide dari internet, trus masing-masing sukanya apa, ciri-cirinya gimana, aku coba cocokin. It's not that easy you know. Bikin kartu sama ngantuk2 setelah Vino tidur, mikirin design, gambar pakai tangan (I'm not good at it). Diselingi sama nonton drama Korea (thanks to Sofi hehehe).
Seminggu sebelum launching baru kepikir, masa kartunya gak dikasi baju? Mau bikin ragu2, sempat ndak...terus antara iya mau bikin dan males hehe..
Akhirnya, pas mampir ke toko dekat rumah, lihat ada kertas lipat.
Wah cocok nih, buat dijadiin amplop.
Abis beli, bingung...bikin amplopnya gimana.
Pas coba bikin, awal-awal gak rapi (sorry ya baut yang dapat amplop agak lecek hihi...)
Tapi akhirnya dapet juga caranya ^^v

hand made cards for friends


Hari H, datang lebih awal. Biasa...foto2 (*smileeee)
Trus beres-beres laci, nitip kerjaan. Made some calls, buat pamit.
Sehari sebelumnya, aku kirimin teman di cabang online greeting card.
Niat banget ya. Itu aja gak kepikir sebelumnya.
Pamitan sama teman-teman di domestik, kasir, accounting (+ foto2 tentunya...gak ketinggalan donk) :P
Dari awal cengar cengir n banyak smile, tapi waktu pamitan sama Babe (sebutan buat Big Bos) kok jadi sentimentil.....hiks hiks...
Waktu salaman, tiba-tiba aja keluar air mata. Padahal dari awal aku udah niat "NO TEAR"
Yah..menurut cerita teman-teman di bawah, ada sebagian dari sisinya yang bikin mereka kesal, merasa tak adil dll...tapi menurutku, aku merasa ada sifat kebapakan juga. Apalagi aku juga tahu, dia salah satu tokoh gereja dan awal2 banyak bantu aku (apalagi waktu undercollect gede-gedean dulu).
Manusia tak luput dari kesalahan bukan?
Lanjut...foto2 sama anak-anak pake segala macem gaya hahaha (pada narsis semua).
Kalau foto outdoor, bisa lebih lama lagi neh.


morning photo shoot
my beloved manager

pak totok n pak eri (engkong)
us-one team
I miss you guys.
I think, this is my Xmas gift. 

Thanks, Jesus :*



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...